Profil PPID PT Pertani (Persero)

Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa dengan semangat menjunjung tinggi kepercayaan dan integritas, PT Pertani (Persero) sebagai salah satu badan usaha milik negara (BUMN) berkomitmen pada Keterbukaan Informasi Publik yang diamanatkan dalam Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Standar Operasional Prosedur yang diterbitkan pada tahun 2021 sebagai wujud dari komitmen PT Pertani (Persero) agar pengelolaan dan pelaksanaan Layanan Informasi Publik di bidang pertanian khususnya perbenihan dan perberasan dapat berjalan dengan lebih terarah.

Atasan PPID Pertani bertugas untuk menetapkan kebijakan Layanan Informasi Publik Pertani. Sementara itu, PPID Pertani memperoleh tugas untuk mengelola Layanan Informasi Publik Pertani.

PT Pertani (Persero) berupaya agar tercipta sinergi dari seluruh Fungsi dan Direktorat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik sekaligus Layanan Informasi Publik Pertani yang optimal dan mudah diakses oleh Publik melalui adaptasi dan perbaikan yang akan terus dilakukan secara berkelanjutan.

Alamat Kantor

Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 13, Jakarta Pusat.

Gedung Graha Gabah No.1, RT.6/RW.3, Jalan Raya Pasar Minggu, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760