PT Pertani Berikan Paket Buah Ke Nakes RSPAD Kepresidenan Gatot Soebroto

Jakarta – PT Pertani (Persero) turut menyukseskan perhelatan Gelar Buah Nusantara (GBN) 2021 yang diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Perekonomian dalam rangka mendorong kebangkitan para petani buah serta ekonomi nasional dengan memberikan paket buah kepada para tenaga kesehatan yang berada di RSPAD Gatot Soebroto pada Selasa, 31 Agusutus 2021.

Acara pemberian paket buah tersebut turut dihadiri oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto Letnan Jenderal TNI dr. A. Budi Sulistya, Sp.THT-KL., M.A.R.S. dan Wakil Kepala
RSPAD Gatot Soebroto Mayor Jenderal TNI dr. Lukman Ma’ruf, Sp.BS., M.Kes, M.H beserta jajaran. Dan perwakilan dari Kemenko Perekonomian, Deputi Bidang Koordinasi Pangan dan Agribisnis Dr. Ir. Musdhalifah Machmud, M.T. , Asisten Deputi Pengembangan Agribisnis Hortikultura Yuli Sri Wilanti, S.Pi., M.P. Serta perwakilan dari BUMN yaitu Sekretaris Perusahaan PT Pertani (Persero), Muslih dan Pemimpin Kantor Wilayah 1 Jakarta PT Pegadaian (Persero), Mulyono.

“Alhamdulillah dengan ini kami berikan paket buah sebagai bentuk wujud dukungan PT Pertani (Persero) terhadap para tenaga kesehatan yang luar biasa dalam menangani pandemi COVID-19 di Indonesia, khususnya di rumah sakit RSPAD Gatot Soebroto serta program ini sebagai dukungan kami kepada para petani buah” kata Direktur Utama PT Pertani (Persero) Maryono dalam rilis di Jakarta, Selasa.  

Sementara itu Kepala RSPAD Kepresidenanan Gatot Soebroto Letnan Jenderal TNI dr. A. Budi Sulistya, Sp.THT-KL  menyampaikan apresiasi kepada Kementerian Koordinator Perekonomian serta PT Pertani (Persero) dan PT Pegadaian (Persero)  karena menurutnya dengan adanya program tersebut para tenaga kesehatan akan merasa tersupport dalam menjalankan tugasnya.

Seperti yang diinfokan sebelumnya, Gelaran Buah Nusantara (GBN) 2021 itu sendiri diselenggarakan untuk memperingati HUT Ke-76 RI serta mendukung program Bangga Buatan Indonesia dengan melibatkan berbagai lapisan masyarakat, mulai dari petani selaku produsen buah, pelaku UMKM, eksportir buah, pelaku pasar, BUMN serta kementerian/lembaga terkait baik di pusat maupun di daerah.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini, para nakes bisa mendapatkan asupan vitamin untuk memperkuat imun tubuh. Sehingga bisa tetap  mengabdi untuk melaksanakan tugas mulia yaitu melayani serta melindungi masyarakat Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *