Jelang Ramadhan dan Idulftiri, BUMN Pertani Luncurkan Paket Sembako Murah

PT Pertani (Persero) sebagai anggota BUMN Klaster Pangan serta perusahaan produsen beras berskala nasional baru saja meluncurkan paket sembako murah mulai dari Rp 50 ribuan dengan minimum pembelian 50 paket.

Untuk memastikan pelanggan bisa mendapatkan paket tersebut dengan mudah, PT Pertani (Persero) sudah melakukan sederet persiapan.

Kepala Divisi Pemasaran Budi Susdiarto mengatakan, untuk persiapan tahun ini PT Pertani (Persero) menghadirkan paket sembako di seluruh cabang yang tersebar hampir diseluruh Indonesia.

“Untuk itu kami memberikan layanan paket sembako murah mulai dari Rp 50 ribuan, kepada para pelanggan ke setiap kota dan kabupaten melalui cabang pemasaran kami”, ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (12/4/2021).

Selain itu ia juga memastikan bahwa kecepatan pelayanan pengadaan paket sembako PT Pertani (Persero) dalam keadaan siap untuk mengantisipasi lonjakan permintaan yang diprediksi akan terjadi selama bulan Ramadan hingga Idulfitri 1442 H.


“Sejak 2020, Pertani sudah melakukan improve pelayanan yang massif baik pasar untuk perorangan, perusahaan swasta pemerintah maupun BUMN ” ucapnya.

Selain meningkatkan kecepatan pelayanan, PT Pertani (Persero) juga menghadirkan paket khusus sembako minimum pembelian mulai dari Rp 50 ribuan mendapatkan beras, gula pasir dan tepung terigu.

Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi paket sembako melalui kontak person 0813-2599-6106.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *