Menjaga Ketahanan Pangan Indonesia

Mewabahnya COVID-19 Serta Anjuran #DirumahAja

PT. Pertani (Persero) turut serta menghimbau kepada para masyarakat Indonesia yang sebagian besar berada di kota-kota besar yang terdampak dari Virus Corona (Covid-19) untuk tetap berada di rumah atau tempat kediamannya masing-masing. Hal ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran dari Covid-19 yang sedang melanda wilayah Idonesia.

Tanda Pagar (Tagar) atau hastag #DirumahAja bertujuan untuk menghimbau kesadaran dari pada masyarakat yang menjalani Work From Home (WFH) agar tetap berada dirumah, tanpa melakukan aktivitas dan kegiatan diluar rumah jika tidak menjadi prioritas. Himbauan #DirumahAja bertujuan agar waktu yang tersedia benar-benar dimanfaatkan untuk memaksimalkan kondisi selama bekerja dari rumah, bukan untuk berlibur dan bepergian/tamasya bersama dengan keluarga.

PT Pertani (Persero) menjamin ketersediaan bahan baku untuk Pangan Indonesia. Dedikasi untuk Negeri dengan tetap menjaga stok kebutuhan bahan baku dan menjamin ketersediaannya guna mengurangi panic buying pada masyarakat. Stok yang cukup dan harga yang tetap seperti sediakala menjadi tujuan dari beroperasinya unit-unit produksi yang terdapat di wilayah Indonesia. Terimakasih kepada para karyawan PT. Pertani (Persero) di seluruh daerah yang masih bekerja untuk menjaga ketahanan pangan dengan menjaga operasional perusahaan tetap berjalan dengan normal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *