Rakernas 2020

Rapat Kerja Nasional

PT. Pertani (Persero) – Kembali melaksanakan Rapat akbar rutin tahunan yang dilakukan di daerah Lembang, Jawa Barat. Rapat Kerja Nasional PT Pertani (Persero) di hadiri oleh Plt. Direktur Utama PT Berdikari (Persero), bpk. Oksan O.M Panggabean dalam rangka penandatangan nota kesepahaman (MOU) antara PT Pertani (Persero) dengan PT Berdikari (Persero). Kerjasama dalam sektor pangan, khususnya penyediaan bahan pakan berkelanjutan sebagai bentuk dari sinergi BUMN Pangan.

Dalam rapat kerja nasional juga membahas mengenai strategi dan rencana kedepan dalam memproduksi benih dan beras, sebagaimana tertuang dalam visi PT Pertani (Persero) yaitu menjadi perusahaan perbenihan dan perberasan nasional yang unggul dan berkelanjutan. PT Pertani (Persero) memfokuskan pada lingkup bisnis sektor Beras dan Benih, dengan tujuan dapat mengoptimalkan kinerja, produksi, dan menjaga mutu serta kualitas dari produk pertanian yang dihasilkan. PT Pertani (Persero) merupakan salah satu BUMN Pangan yang didirikan guna membantu pemerintah dalam pemenuhan sumber daya pangan, khususnya benih dan beras.

Turut serta hadir dalam Rapat Kerja Nasional PT Pertani (Pesero) salah satu Guru Besar, Profesor dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof. Dr. Ir. Slamet Budijanto, M.Agr (atas

serta bpk. Andi Muhammad Asnandar selaku Direktur Penanganan Fakir Miskin dari Wilayah I, Kementerian Sosial Republik Indonesia (bawah).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *