Pedoman Umum (Standart Operational Procedure / SOP)

Pedoman PT. Pertani (Persero)

Standart Operational Procedure atau yang biasa disingkat dengan SOP, merupakan pedoman umum yang di standarisasi dan diberlakukan pada segala aspek bidang yang berlaku sesuai dengan ketetapan peraturan dari SOP yang diberlakukan. PT Pertani (Persero) dalam menjalankan fungsinya sebagai perusahaan BUMN menerapkan beberapa peraturan/pedoman umum, diantaranya;

  1. Pedoman Pengendalian Gratifikasi SOP No. 002 PERT. DKEU HKP.20.0 2016 Tanggal 08 agustus 2016 Tentang SOP Pedoman Pengendalian Gratifikasi
  2. Pedoman Konflik Kepentingan SOP No. 001 PERT.D HKP 20.0 2016 Tanggal 08 Agustus 2016 Tentang SOP Pedoman Konflik Kepentingan
  3. Pedoman Pelayanan Pelanggan dan Penanganan Keluhan Pelanggan 037 9 FEB 2019 – SOP Pelayanan Pelanggan & Penanganan Keluhan Pelanggan-min
  4. Pedoman Pengawasan Intern 046 9 FEB 2019 – Pedoman Umum Pengawasan Intern-min
  5. Pedoman Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) 053 9 FEB 2018 – SOP Program Kemitraan dan Bina Lingkungan-min

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *