RAKOR Sinergi Komunikasi BUMN 2019

Jakarta, 15 November 2019

RAKOR Sinergi Komunikasi BUMN tahun 2019 yang diadakan di Menara Mandiri Pada hari Jum’at, 15 November 2019 dihadiri oleh pejabat-pejabat HUMAS perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Rakor yang diikuti oleh perusahaan BUMN, salah satunya PT. Pertani (Persero) sebagai perusahaan BUMN yang bergerak dibidang agribisnis juga turut serta memeriahkan dan meramaikan acaratersebut.

melalui RAKOR “Sinergi Publikasi dan Dokumentasi” yang berdasarkan pada keputusan Sekretaris Kementerian BUMN (SK-5/S.MBU/06/2019) bertujuan untuk meningkatkan efektivitas publikasi di media sosial, mengelola pemberitaan di media massa (media cetak, online, dan multimedia).

Kegiatan RAKOR Sinergi Komunikasi BUMN tersebut juga membahas mengenai perihal meliput dan mendokumentasikan seluruh kegiatan Menteri BUMN, dan yang terakhir membahas mengenai penanganan berita negatif dalam waktu yang singkat.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan dan Kepala Bagian HUMAS PT. Pertani (Persero)

sesuai dengan tema acara kegiatan tersebut, Rakor Sinergi Komunikasi BUMN yang menghadirkan seluruh pejabat HUMAS BUMN guna membahas persoalan terkait publikasi dan persoalan komunikasi. Sinergi BUMN Hadir Untuk Negeri terus menjadi semboyan untuk dapat senantiasa membangun negeri Indonesia semakin maju, jaya, dan luar biasa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *